Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

Persib cari Pengganti Sintaweechai


Persib Cari Pengganti Kosin Setelah mendatangkan dua gelandang serang asal Jepang dan Singapura, manajemen Persib berencana mendatangkan lagi satu penjaga gawang asal Asia. Salah satu yang sedang didekati adalah penjaga gawang timnas Singapura.

"Untuk mengganti Kosin yang akan meninggalkan Persib pertengahan Februari nanti, kita memang tengah mencari kiper asing lainnya dari Asia. Kita sedang mendekati kiper Singapura, Uzbekistan atau Jepang," kata Manajer Persib Umuh Muhtar, Jumat (22/1).

Namun pembelian kiper asing Asia tersebut bagian dari opsi yang akan dipilih manajemen, jika nantinya ternyata pelatih lebih memilih memperbanyak gelandang asing asal Asia ketimbang penjaga gawang.

"Ini hanya pilihan saja, kalau pelatih ternyata ingin mengambil dua gelandang yang kini sedang diseleksi, maka untuk penjaga gawang kita harus mencari yang lokal yang mempunyai kualitas bagus. Pokoknya namanya sudah saya ada, jangan dipublikasikan dulu," kata Umuh.

Namun dari 3 kiper yang diminati tersebut, kiper timnas Singapura rupanya yang mendekati kenyataan. Bahkan diakui Umuh, dirinya sudah beberapa kali ke Singapura untuk melobi penjaga gawang yang sudah tidak asing lagi dipesepakbolaan Asia.

"Jika dia sepakat bergabung, ya tinggal kita ikat. Tapi sampai saat ini kita belum deal dengan dia," kata Umuh.

Kemungkinan besar sang kiper Singapura adalah Leonel Lewis ( Khrisna )

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.