Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

Replika Kostum resmi persib dipasarkan awal tahun


Replika Kostum Resmi Persib Dipasarkan Awal Tahun Para Bobotoh yang ingin memiliki replika jersey atau kostum resmi Persib Bandung, harus kembali bersabar. Pasalnya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) baru memasarkan kostum resmi dan segala merchandise mulai Januari 2010 nanti.

Kepastian ini juga terkait akan mulai dikelolanya berbagai souvenir resmi Maung Bandung awal tahun ini. Direktur Marketing PT PBB Veby Permadi mengaku bahwa para Bobotoh sudah tidak sabar ingin memiliki berbagai merchandise resmi Persib. “Tetapi kami minta mereka sedikit bersabar. Sebab, ada beberapa kendala tersendiri. Tapi yang pasti awal tahun sudah ada,” ujar Veby.

Veby mengaku, bukan hanya keterlambatan penjualan untuk para Bobotoh, skuad Persib pun belum menerima keseluruhan jumlah kostum yang dijanjikan pihak sponsor. Jangankan dijual, imbuh Veby, untuk para pemain pun masih terlambat. “Jadi memang jatahnya belum ada. Informasi yang kami terima, awal tahun setelah kebutuhan pemain terpenuhi,” jelasnya.

Veby mengatakan, PT PBB rencananya bakal memproduksi sendiri kostum Maung Bandung untuk kebutuhan komersil. Hal tersebut, kata Veby, tidak melanggar kontrak dengan pihak yang bertanggung jawab mengelola apparel Persib musim ini yakni Diadora. Namun, Veby belum bisa menyebutkan secara pasti jumlah kostum yang bakal diproduksi tersebut.

Soal berbagai merchandise lain, Veby mengaku sudah membentuk tim yang akan menyeleksi langsung berbagai barang yang ingin dikoleksi para Bobotoh. Tim tersebut, kata Veby, juga akan menjadi tim quality control untuk berbagai produk yang diajukan menjadi merchandise resmi Persib Bandung. “Soal ini kita akan ketat. Karena soal merchandise ini akan menjadi salah satu pemasukan bagi Persib,” pungkasnya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.