Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

Rumor Special: Teka-Teki Irfan Bachdim terkupas juga.....

Teka-teki jadi tidaknya Irfan Bachdim bergabung bersama Persib pada putaran kedua Liga Super Indonesia 2009/2010 terjawab sudah. Ditemui di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Bandung, siang ini, manajer tim sekaligus direktur utama Persib, Haji Umuh Muhtar mengatakan bahwa pelatih kepala Jaya Hartono tidak merekomendasikan Irfan untuk dikontrak oleh Persib.


Irfan Bachdim, dalam latihan Persib kamis sore kemarin


Irfan yang kemarin sore bergabung bersama latihan Persib senior di stadion Sidolig, memang mempunyai skill yang bagus, namun Jaya mengatakan, gaya permainan ia yang stylist seperti kebanyakan pemain eropa, tidak cocok untuk berkompetisi di Indonesia. Perlunya adaptasi lagi terhadap iklim sepakbola nasional menjadikannya penghalang untuk bisa langsung direkrut oleh Persib yang membutuhkan pemain ‘jadi’ untuk mengadapi putaran kedua LSI 09/10.

“Ya, khusus untuk Irfan bachdim, tim pelatih sudah memberikan masukan dan mengatakan bahwa untuk saat ini ia bukan pemain yang dibutuhkan oleh Persib. Sedangkan untuk dua pemain lainnya, pelatih sempat terkesan oleh pemain asal jepang, yang diproyeksikan akan menggantikan peran Suchao yang pasti akan kembali ke Thailand”, ujar Umuh Muhtar.

“Memang, ia masih muda dan punya masa depan, namun saya kira, Persib harus mendahulukan pemain muda binaan sendiri jika memang Persib membutuhkan tenaga muda”, lanjutnya.

Irfan sendiri saat ini sedang latihan bersama Persija di ragunan atas ajakan direktur teknik Benny Dollo. Dan rencananya, Irfan akan menteken kontrak hari selasa depan di Jakarta. Seperti bunyi sms balasan dari paman Irfan, Friedz Bachdim ketika dikonfirmasi


(Khrisna/net)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.