Pasang Iklan di Sini

Sunday, January 24, 2010

Kata Mereka Persib V Persebaya

Inilah yang dilontarkan dari mulut pemain kedua tim saat Persib Menjamu Persebaya:

Hariono (Gelandang bertahan Persib):

Pertandingan malam ini cukup melelahkan karena lawan merupakan tim tangguh. Alhamdullilah kami bisa menuai kemenangan, meski capai karena melayani kerasnya permainan Persebaya. Semua pemain Persebaya harus diwaspadai. Mudah-mudahan kemenangan ini bisa menjalar saat melawan Persik Kediri nanti. ( Khrisna )

Hilton Moreira (Penyerang Persib):

Saya sangat senang dapat menyumbang gol, tapi saya lebih senang karena Persib menang. Kemenangan ini merupakan bukti inisiatif dari tim karena kami akui awalnya Persebaya sulit dikendalikan, apalagi saat kedudukan 3-2, hal tersebut memberikan tekanan yang luar biasa juga. ( Khrisna )

M. Taufiq (Pemain Persebaya):

Kami sudah menguasai pertandingan, kesempatan cetak gol pun sama. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, sayang komunikasi kurang baik antar pemain. Saya Rasa gol kedua Gonzalez itu offside, tapi entah kenapa gol itu disahkan.

Syaifuddin (Kiper Persebaya):

Memang tendangan pemain sekelas Gonzalez sangat sulit untuk diantisipasi, pemain belakang pun komunikasinya kurang terjalin sehingga mudahnya gol tercipta. Padahal pada segi permainan, kami dan Persib sama saja.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.