Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 18, 2010

Jatah Asia akan dimanfaatkan

"Jatah Asia Akan Dimanfaatkan"


Jatah pemain asia diharapkan dapat memajukan sepakbola Asia
(Gambar: Dokumen BB ( Beritabobotoh) )


DEMI mewujudkan angan-angan menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, manajemen Persib Bandung terus berusaha memperkuat skuadnya. Setelah mendapatkan Satoshi Otomo (Jepang) sebagai pengganti Suchao Nuchnum (Thailand) dan Markus Horison sebagai ganti Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool (Thailand), Persib belum menghentikan perburuan pemain di transfer window putaran kedua ini.

Penggantian Kosin oleh Markus yang merupakan pemain lokal menyisakan satu kuota pemain asing asal Asia bagi Persib. "Itulah keuntungannya kami merekrut Markus yang pemain lokal. Dengan begitu, kami masih punya jatah satu pemain Asia yang bisa kami manfaatkan untuk menutup kekurangan pemain," kata Umuh usai acara penandatanganan kontrak dengan Markus Horison di Kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa (16/2).

Satu kuota pemain asing asal Asia yang tersisa itu kemungkinan akan digunakan untuk pemain pelapis Gilang Angga Kusumah di posisi bek sayap kanan. "Setelah menggandeng Markus, kita masih mencari pemain pelapis untuk posisi bek sayap kanan yang biasa ditempati Gilang Angga," tambah Umuh.

Kendati demikian, Umuh masih menutupi pemain Asia bidikannya itu. "Seperti yang sudah-sudah, tunggu saja nanti. Kalau sudah deal, pasti akan saya kasih tahu," katanya.

Niat Umuh mendatangkan pemain Asia untuk pelapis Gilang mendapat dukungan dari asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar. "Bagusnya, jatah satu pemain Asia tersisa itu bisa dioptimalkan untuk pemain di sektor sayap kanan itu," kata Yusuf.

Sumber: Trb

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.