Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 18, 2010

Persib Krisis gelandang

Persib Krisis Gelandang


Cucu Hidayat, kurang fit


Nova Arianto, Akumulasi kartu


Pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono kemungkinan besar akan memilih merotasi posisi beberapa pemainnya untuk mengatasi krisis gelandang bertahan pada saat timnya menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (20/2). Hal itu dilakukan karena ia memperkirakan, Cucu Hidayat belum fit seratus persen untuk mengisi posisi Hariono yang absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Saya kira, Cucu belum fit seratus persen setelah sakit dan lama istirahat. Karena itu, untuk mengisi posisi Hariono, saya akan melakukan rotasi pemain," kata Jaya kepada "GM" di kamarnya di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Rabu (17/2).

Seperti diketahui, pada saat menghadapi Persisam Putra, Hariono harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning. Persib mengalami krisis gelandang bertahan lantaran Cuhi, sapaan akrab Cucu Hidayat, yang biasa mengisi posisi Hariono jika absen, juga diragukan tampil. Hingga Rabu (17/2), Cuhi belum berlatih karena masih menjalani masa pemulihan usai dirawat di RS Al-Islam akibat serangan demam berdarah.

Meski tidak menyebutkan namanya, ada kemungkinan Jaya akan menarik Hilton Moreira ke posisi gelandang dan posnya di lini depan diisi Budi Sudarsono atau Airlangga. Peran Hariono sebagai gelandang bertahan boleh jadi akan diberikan kepada Eka Ramdani atau Satoshi Otomo.

"Buat saya, yang penting kita tidak kehilangan Hilton. Sebab, Hiltonlah yang selama ini menjadi motivator tim," kata Jaya, mengisyaratkan kemungkinan penarikan posisi Hilton dari striker ke gelandang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, Cuhi baru akan mengikuti latihan pada Kamis (18/2) ini.

Pengganti Nova

Berbeda dengan posisi gelandang bertahan, Jaya tidak terlalu dipusingkan dengan absennya Nova Arianto dengan alasan yang sama. Pasalnya, mantan pelatih Deltras Sidoarjo ini mengaku memiliki stok pemain yang cukup banyak di posisi belakang.

"Untuk pengganti Nova, saya punya banyak pilihan. Di sana (posisi Nova, red) bisa diisi Wildansyah, Aji (Nurpijal) atau Edi Hafid," katanya.

Sumber: Gla

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.