Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 18, 2010

Pembangunan Stadion Gedebage dinilai lambat

Pembangunan Stadion Gedebage Dinilai Lambat


Rencana stadion Gedebage ( Image: Beritabobotoh Dok. )

Proses pengerjaan stadion utama sepakbola (SUS) Gedebange dinilai lambat. Dengan anggaran yang digelontorkan oleh Pemprov Jabar ke Pemkot Bandung sebesar Rp 185 miliar, mestinya proses pengerjaan sudah pada posisi 30 persen dari total pengerjaan yang ada dalam kontrak kerja. Faktanya, proses pengerjaan baru masuk tahap persiapan.

"Seharusnya dengan uang Rp 185 miliar, pekerjaan sudah ke tahap konstruksi. Pekerjaan seharusnya sudah pada posisi 30 persen karena nilai kontraknya Rp 495 miliar. Kenyataannya masih seperti ini, mungkin ada kendala-kendala lain," kata Ketua DPRD Provinsi Jabar Irfan Suryanagara seusai melakukan peninjauan pembangunan SUS Gedebage, di Kecamatan Gedebage, Rabu (18/2).

Irfan, sejumlah ketua dewan dan ketua fraksi di DPRD Provinsi Jabar bisa memaklumi keterlambatan tersebut. Proses pembangunan stadion sepakbola berskala internasional itu membutuhkan proses pembebasan tanah yang lama. Kendala lain dikarenakan cuaca yang buruk.

Ditanya support anggaran setelah penggelontoran tahap pertama, Ifran belum bisa memastikan angkanya. Ia malah meminta kontraktor bekerja lebih bagus. "Mau dikasih gimana, yang kemarin saja belum dipakai," katanya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.