Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 18, 2010

Nova: Harus raih poin

Nova: Harus Meraih Poin


Nova Arianto

Nova Arianto dipastikan absen saat Persib menjamu Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/2). Namun Nova berharap Persib bisa tampil lebih baik untuk merebut kemenangan dari Persisam.

"Saya memang akan absen. Tapi saya berharap Persib bisa memenangkan pertandingan. Saya berdoa agar teman-teman bisa bermain secara maksimal untuk memetik kemenangan," ujar Nova, Rabu (17/2).

Menurut Nova, kemenangan adalah sebuah keharusan bagi Persib di sisa 15 pertandingan putaran kedua. Bila kembali kalah, kata Nova, akan membuat perjalanan Persib ke tangga juara semakin berat.

"Kita tidak boleh lagi kehilangan poin. Kita harus bisa meraih poin demi poin, apalagi ini pertandingan kandang jadi harus bisa merebut tiga poin," kata kapten kedua Persib ini.

Dikatakan Nova, pemain Persib jangan larut dalam kesedihan setelah dikalahkan Persebaya 1-2. Nova menilai Persib sudah saatnya memusatkan konsentrasi untuk menghadapi Persisam.

"Kekalahan dari Persebaya hanya bisa jadi bahan evaluasi. Kita harus fokus dan membenahi yang kurang. Saya yakin teman-teman bisa menunjukkan permainan terbaiknya," kata pemain berjuluk Suster Ngesot ini

Sumber: Trb J

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.