Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 20, 2010

Pelatik Khawatirkan Kondisi Satoshi

Karena hingga dua hari menjelang laga melawan Persisam Putra Samarinda belum juga bergabung dalam sesi latihan, tim pelatih Persib Bandung mengaku cukup mengkhawatirkan kondisi fisik Satoshi Otomo. Pemain asing Persib asal Jepang tersebut hingga sesi latihan sore Kamis (18/2) belum bergabung dengan Maman Abdurahman dan kawan-kawan.

http://www.fc-gifu.com/news/images0205x/fcgifu_30.jpg
Satoshi Otomo

Sejak sesi latihan pertama sekembalinya dari Surabaya, Satoshi terpaksa absen lantaran harus mengurus izin tinggalnya di Indonesia ke Singapura. Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari aspsten Pelatih Persib, Robby Darwis, Satoshi baru akan bergabung dalam sesi latihan Jumat (19/2) pagi ini.

"Ya, kita memang agak mengkhawatirkan kondisi fisik Satoshi. Dengan tidak mengikuti latihan dalam tiga hari terakhir, kondisi fisiknya pasti agak ketinggalan dari rekan-rekannya yang lain," kata Robby.

Untuk memastikan sejauh mana kondisi fisiknya menjelang pertandingan melawan Persisam Putra, Robby mengatakan, tim pelatih akan melihatnya pada sesi latihan Jumat (19/2) pagi ini. "Kita akan lihat kondisi terakhirnya besok pagi (hari ini, red) di lapangan," tegasnya.

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkan, Satoshi masih mengurus izin tinggalnya di Singapura. "Kita berharap tidak ada masalah. Dia akan siap pada pertandingan nanti," kata Umuh, usai acara pisah-sambut Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool dan Markus Horison Rihihina di salah satu kafe di Jln. Lengkong Besar Bandung.

Cuhi berlatih


Cucu Hidayat ( Cuhi, Kiri )

Berbeda dengan Satoshi, gelandang Persib lainnya, Cucu Hidayat yang baru saja dirawat di RS Al-Islam karena serangan demam berdarah sudah bergabung dalam sesi latihan sore Persib kemarin. Pada saat acara pisah-sambut Kosin dan Markus, Cuhi --sapaan akrabnya-- terlihat sudah cukup bugar.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan kondisi Cuhi. Meski baru sakit, dia pasti akan siap menjalani latihan dan bertanding lagi. Saya tahu persis karakternya sejak junior," kata asisten pelatih Persib lainnya, Yusuf Bachtiar.

Kehadiran kembali Cuhi sangat diharapkan karena mantan kapten Persita Tangerang ini diproyeksikan menggantikan peran Hariono yang harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Sumber: Gla

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.