Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 20, 2010

Markus masih menunggu ijin Transfer


Markus Harison
(Gambar: Google, Jaroem Soeper)

Pertandingan melawan Persisam Samarinda pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/2), akan memiliki banyak arti bagi Persib. Pada Pertandingan besok dipastikan akan menjadi pertandingan pamungkas bagi Sintaweechai Kosin Hathairattanakool dan juga bisa menjadi debut bagi Markus Horison.

Namun untuk bisa tampil membela Persib, hingga saat ini Markus masih menunggu surat izin dari PT Liga Indonesia yang mentakan kiper plontos ini sudah terdaftar sebagai pemain Persib.

Markus sendiri mengaku siap seandainya dirinya diturunkan pelatih saat Persib menjamu Persisam, Sabtu besok. Markus mengatakan, sebagai pemain profesional dia tidak punya alasan untuk tidak siap dimainkan.

"Kalau dimainkan ya harus siap. Harus siap bermain semaksimal mungkin," ujar Markus, Kamis (18/2).

Namun untuk bermain, kata Markus, belum bisa dipastikan menyusul belum keluarnya surat izin transfer dari PT Liga Indonesia. "Kalau surat izin (dari PT Liga Indonesia) keluar dan saya dimainkan nanti, saya harus siap," kata Markus.

Diakui Markus dalam tiga kali latihan bersama Maman Abdurahman dkk, dirinya sudah mulai bisa beradaptasi dengan pola permainan Persib terutama dengan pemain belakang. "Saya sudah mengenal karakteristik permainan Persib. Kalau pun harus adaptasi mungkin hanya sedikit," katanya.

Walaupun Markus sudah seratus persen siap dimainkan, saat melawan Persisam, tim pelatih akan tetap memasang Kosin sebagai kiper utama. Kemenangan melawan Persisam diharapkan bisa menjadi kado perpisahan istimewa bagi Kosin. Markus kemungkinan bisa dimainkan di akhir pertandingan untuk beradaptasi dengan tim dan atmosfer bobotoh.

Sumber: Gla

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.