Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 20, 2010

BERITA TERHEBAT!!!! CRISTIANO RONALDO KE PERSIB BANDUNG!!!

Ya, Cristiano Ronaldo, Pemain Real Madrid menyatakan pernyataan sebagaimana berikut:

" Saya akan pindah dari Klub ini ( Madrid, Red), Di sini saya sering cedera, jadi saya mau pindah ke klub yang beriklim Tropis"

"Ke Klub mana anda akan berlabuh?" Tanya wartawan

"Klub Indonesia, yaitu Persib Bandung"

Ya, Ronaldo mengundurkan diri dan ditransfer GRATIS ke Persib Maung bandung.

ya semoga Ronaldo dapat memajukan sepakbola dalam negeri kita.

Namun yang menjadi permasalahan adalah sang gaji pemain tersebut:

Kata pengurus Persib" ya saya sangat bangga Ronaldo bisa ke Persib tapi gajinya sehari sama dengan semua Uang yang klub miliki!!!. jadi saya saya putuskan batal."

Wah Batal deh Persib dapet Ronaldo!!!

Padahal kemarin saya sudah foto dia.

Ini dia fotonya:

http://i269.photobucket.com/albums/jj73/lukmannoer/no7.png
Ronaldo, kemarin saya foto, dia padahal sudah pakai baju persib.
(Gambar/ Gogle, Viking)


HAHAHA Kita perlu sedikit hiburan, kan para bobotoh, hehehe.

Just a Joke........

Comment Yaaakkh!!!!

(Khris/Self Writing)



1 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.