Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 20, 2010

Persib turun ke posisi delapan


Persib Bandung harus turun ke posisi 8 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, setelah dua pesaingnya, Persiwa Wamena dan Persija Jakarta, berhasil menggeser tim Maung Bandung dengan memenangkan pertandingan hari Jumat, 19 Februari 2010 ini.

Persib disalip oleh wakil Papua, Persiwa Wamena yang berhasil mengalahkan tamunya, Pelita Jaya Karawang, 1-0 lewat gol Yeyasa Desnam menit 66.

Dengan kemenangan ini, Persiwa naik ke posisi 6 klasemen dengan nilai 31 dari 21 kali bertanding. Sementara Pelita Jaya, semakin terbenam di zona degradasi di urutan 17, dengan nilai 16.

Tim lain yang menggeser posisi Persib adalah Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran ini berhasil mengalahkan tamunya, Sriwijaya FC (SFC) 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Satu-satunya gol Persija dicetak oleh pemain barunya, Firman Utina di menit 33.

Persija naik ke posisi 5 dengan nilai 32 dari 20 kali bertanding. Sementara itu, SFC tertahan di posisi 4, dengan nilai 34 dari 21 kali bertanding.

Persib masih mempunyai kesempatan kembali menyalip keduanya, jika memenangkan pertandingan melawan Persisam besok.

Sementara itu, kejutan terjadi di stadion Mandala Jayapura. Juara bertahan LSI musim lalu, Persipura Jayapura gagal mendekati Arema setelah ditahan imbang tim juru kunci, Persitara Jakarta Utara 2-2.

Gol yang dicetak Persipura tercipta pada babak I melalui Stevie Bonapasia menit ke-30 dan Boaz Solossa pada menit ke-42. Di babak II, Persitara berhasil membalas dan menyamakan kedudukan lewat penyerangnya, Tantan di menit 65 dan 80.

Dari hasil ini, Persipura tertahan di posisi 2 klasemen dengan mengumpulkan nilai 36 dari 21 kali bertanding. Sementara itu, Persitara masih berada di dasar klasemen dengan nilai 16.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.