Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 20, 2010

Menepogra penasaran ingin saksikan Persib

http://www.primaironline.com/images_content/20091022Andi%20Malarangeng.jpeg
Andi Malarrangeng


PERSIB Bandung kembali akan memperoleh tamu istimewa. Pada laga melawan Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Sabtu (20/2) malam ini, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng berencana hadir di tengah bobotoh. Kehadiran Andi merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerjanya di Jabar.

Rencana kehadiran Mennegpora tersebut diungkapkan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Jabar, Amung Ma'mun. "Pak Menteri rencananya akan menyaksikan laga Persib melawan Persisam. Ia ingin melihat secara langsung kondisi pertandingan Liga Super Indonesia," ungkapnya.

Untuk itu, Amung mengimbau para bobotoh agar bersikap tertib. Karena ketertiban bobotoh akan menjadi cermin masyarakat Jabar.

"Kalau bisa hilangkan nyanyian rasis yang menghina tim atau pendukung lainnya. Bobotoh harus bisa menjadi contoh bagi pendukung tim lainnya," harap Amung.

Andi juga hadir untuk melihat kondisi stadion dan fasilitas penunjang lainnya. Apalagi Stadion Si Jalak Harupat merupakan salah satu stadion kebanggaan Jabar, bahkan Indonesia. "Beliau ingin melihat kondisi riil Stadion Si Jalak Harupat," katanya.

Sebelumnya Mennegpora akan bersepeda ontel Bekasi - Karawang. Setelah itu, berdialog dengan insan olahraga Jabar di Redaksi HU Pikiran Rakyat, Jln. Soekarno-Hatta.

Sumber: Gla

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.