Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 20, 2010

Bersabarlah Markus!

Debutnya di Persib Menunggu Pengesahan PT LI
Bersabarlah Markus!
http://dedypunya.files.wordpress.com/2008/03/markus-horison.jpg
Markus Harison, masih menunggu Ijin

MARKUS Haris Maulana atau yang lebih dikenal dengan nama Markus Horison Rihihina (28) memang sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Namun, penjaga gawang yang pada putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 berkostum Arema Indonesia tersebut masih harus bersabar menunggu partai debutnya bersama tim kebanggaan bobotoh ini.

Selain masih harus menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia (LI) menyangkut kepindahannya, pada saat Persib menghadapi Persisam Putra Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (20/2), manajemen klub dan tim pelatih Persib sudah bulat untuk tetap menampilkan penjaga gawang asal Thailand, Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool, karena ini merupakan laga terakhir baginya.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Markus bakal masuk dalam daftar line-up Persib pada saat menghadapi Persisam Putra. "Proses pendaftarannya ke PT LI sudah beres. Kita tinggal menunggu pengesahan dari PT LI. Siapa tahu besok (hari ini, red) sudah disahkan," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (19/2).

Pelatih Persib, Jaya Hartono pun menyatakan tidak menutup kemungkinan Markus akan masuk dalam daftar susunan pemain pengganti. "Mungkin saja Markus masuk line-up kalau statusnya sudah disahkan," kata Jaya.

Terlepas dari proses pendaftaran, Markus sendiri sudah menyatakan siap tampil membela Persib. "Saya sudah siap mengawal gawang Persib. Saya berjanji memberikan yang terbaik untuk Persib," kata pemain kelahiran Pangkalan Brandan, 14 Maret 1981 ini.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.