Pasang Iklan di Sini

Thursday, March 11, 2010

Dramatis, Akhirnya Persib tekuk Bontang FC

Dramatis, Persib Akhirnya Tekuk Bontang FC
Marco Tampubolon ( Redaksi dari vivanews)

VIVAnews - Sempat tertinggal di babak pertama, Persib akhirnya sukses mengalahkan Bontang FC 2-1,Kamis, 11 Maret 2010. Dua bomber Persib, Christian 'El Loco' Gonzales dan Hilton Moreira menjadi penyelamat Maung Bandung.

Tambahan tiga poin membuat Persib naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 21 laga. Sedangkan Bontang FC tetap di urutan ke-13 dengan koleksi 25 poin dari 21 laga.

Bertanding di Stadion si Jalak Harupat dan disiarkan langsung oleh antv, Persib sempat dikejutkan oleh gol cepat Kenji Adhachiara. Kenji sukses menaklukkan Markus Horison saat pertandingan baru berlangsung satu menit.



Ketinggalan 0-1, Persib langsung mengurung pertahanan Bontang FC. Namun hingga turun minum, Bontang FC tetap memimpin 1-0.

Di babak kedua, Persib Bandung praktis menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan tim tamu memilih untuk tampil bertahan dan hanya menyisakan Kenji di lini depan.

Pada menit ke-47, Hilton kembali mendapat peluang untuk menjebol gawang Bontang FC usai mendapat umpan silang dari Budi Sudarsono. Sayang tandukan mantan pemain Deltras itu masih melebar.

Nasib yang sama juga dialami oleh Christian 'El Loco' Gonzales pada menit ke-54. Tandukan pemain asal Uruguay itu memanfaatkan umpam Sathosi Otomo juga masih melebar di sisi gawang Ade Mochtar.

Menghadapi serangan berubi-tubu, Bontang FC semakin memperketat barisan pertahanannya. Patricio Jimenez cs bahkan menerapkan sistem sapu bersih untuk menghalau serangan Persib.

Kemelut sempat terjadi di depan gawang Bontang FC pada menit ke-60. Namun sontekan El Loco masih terlalu lemah sehingga bola yang bergulir mampu dijangkau oleh Ade yang sudah dalam posisi terjatuh.

Tekanan Persib baru membuahkan hasil pada menit ke-75. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Bontang FC, Eka Rhamdani memutuskan untuk melepaskan tendangan penjuru.

Bola yang melambung di depan gawang tim tamu langsung disambar oleh El Loco sebelum dibendung oleh kiper Ade Mochtar. Skor pun menjadi berubah 1-1.

Tambahan satu poin belum membuat tuan rumah puas. Pada menit ke-83, pendukung Maung Bandung kembali bersorak setelah Hilton Moreira sukses mengakhiri kemelut di depang gawang Bontang FC menjadi sebuah gol.

Gol ini juga berawal dari sepak pojok yang gagal dihalau dengan sempurna oleh pemain bertahan Bontang FC. Setelah sempat mengenai kepala Budi Sudarsono, bola yang bergulir langsung diselesaikan Hilton dengan sebuah sontekan.

Persib pun berbalik unggul 2-1.

Bontang FC mencoba bermain terbuka di sisa waktu babak kedua. Namun Laskar Khatulistiwa gagal menyamakan kedudukan hingga pluit panjang berbunyi.


Susunan Pemain
Persib
Markus Horison, Maman Abdurahman/Airlangga Sucipto, Atep, Eka Ramdani, Hilton Moreira, Satoshi Otomo, Gilang Angga/Budi Sudarsono, Hariono, Nova Arianto, Christian Gonzales
Menit pertama Kenji

Bontang FC
Ade Mochtar; Patricio Jimenez, Iqbal Samad, Marchiano Maniagi, Kan Kikuchi/Trias Budi, Arifki Eka Putra, Kenji Adhachiara, Fadil Sausu, Joko Sidik/Gedy, Ali Khadafi, M Bachtiar/Satria Feri,

• Sumber: VIVAnews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.