Pasang Iklan di Sini

Thursday, March 11, 2010

Persib u-21 daftarkan anak jaya

Manajemen tim pelatih Persib U-21 secara resmi sudah mendaftarkan pemain baru bernama Gani Jaya Pradana Ramadan, yang tidak lain merupakan anak pertama pelatih Persib senior, Jaya Hartono. Ketika menjamu Persitara Jakarta Utara pada pertandingan pertama putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) U-21 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Gani yang hampir sepanjang musim berlatih bersama tim senior asuhan ayahandanya, sudah menjadi anggota skuad Persib U-21.



Sudah didaftarkannya nama Gani sebagai anggota skuad Persib U-21 dibenarkan Manajer Persib U-21, Edi Djukardi. "Ya, Gani merupakan satu-satunya tambahan pemain Persib U-21 di putaran kedua ini. Pada putaran kedua, tim pelatih juga mencoret dua nama pemain," kata Edi yang didampingi Wakil Manajer H. Oce Permana di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Selasa (9/3).

Dikatakan Edi, dua pemain lama yang dicoret adalah Aiman Zul Azmi (striker) dan Yudistira Yanuar (gelandang). "Dengan pencoretan dua pemain itu, pada putaran kedua, Persib U-21 berkekuatan 24 pemain, 22 di antaranya merupakan anggota tim Kota Bandung yang akan terjun di Porda 2010," kata Edi.

Pelatih Persib U-21, Mustika Hadi belum mau berbicara banyak soal kemungkinan Gani masuk dalam skuad inti yang akan melawan Persitara Jakarta Utara.

Sementara itu, Wakil Manajer Persib U-21, H. Yoko Angga Surya menyatakan, dua hari menjelang laga melawan Persitara, seluruh anggota timnya dalam kondisi bagus. "Kita terus memberikan motivasi dalam masa persiapan ini," kata Yoko di Wisma Brantas, Jln. Brantas Bandung.

Ditemui usai memimpin sesi latihan sore Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Jaya Hartono sangat berharap anaknya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuannya di masa yang akan datang. "Atmosfer sepak bola di Bandung cukup bagus. Gani harus banyak belajar dan menimba ilmu. Sebab, saya punya harapan dia bisa menjadi pemain hebat di masa yang akan datang," kata Jaya.

Yah, anaknya jaya hartono yang belum tentu bagus didaftar, Irfan bachdim yang jelas lulusan akademi ajax dan terjamin kualitasnya tidak didaftarkan.
Sok mangga dicomment ya, bobotoh!!!

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.