Pasang Iklan di Sini

Thursday, March 11, 2010

Perang dua samurai

Perang Dua "Samurai"

DUEL para pemain Persib Bandung dan Bontang FC sudah bisa dipastikan terjadi di setiap lini. Tapi, pertempuran antara dua pemain berkebangsaan Jepang, Satoshi Otomo di kubu Persib dan Kenji Adachihara di pihak Bontang FC, kemungkinan besar akan cukup menyedot perhatian penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Kamis (11/3) ini.




Pertempuran dua "samurai" ini sulit dihindarkan lantaran kedua pemain nyaris bermain di posisi yang sama. Satoshi diplot pelatih Persib sebagai gelandang serang, sedangkan Kenji juga selalu berinisiatif mengambil bola dari lini tengah, meski ditempatkan sebagai striker oleh pelatih Bontang FC, Fachri Husaini.

Pelatih Persib, Jaya Hartono tidak memungkiri kemungkinan terjadinya bentrok kedua pemain Jepang di lini tengah permainan ini. "Salah satu pemain Bontang FC yang patut kita waspadai adalah Kenji. Saya memang tidak menginstruksikan pemain untuk menjaganya secara khusus. Tapi, pemain yang terdekat dengannya harus mematikannya," ujar Jaya.

Selain Hariono dan Eka Ramdani, Satoshi adalah pemain yang kemungkinan bakal selalu dekat dengan Kenji. Kendati tidak secara khusus dialamatkan buat duel dengan rekan senegaranya itu, Satoshi pun menyiratkan kesiapannya untuk mengamankan lini tengah Persib.

Bagi Satoshi, pertandingan melawan Bontang FC merupakan penampilan perdananya di hadapan puluhan ribu bobotoh. Sebab, pada saat Persib menjamu Persisam Putra Samarinda, gelandang berusia 29 tahun ini tidak dimainkan Jaya karena kondisinya tidak seratus persen.

Kendati demikian, menghadapi laga perdanyanya di hadapan bobotoh ini, Satoshi mengaku sama sekali tidak grogi. "I'm not nervous," kata mantan pemain FC Gifu ini ketika ditanya wartawan tentang kesiapannya menghadapi Bontang FC. (endan suhendra/"GM")

Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.