Pasang Iklan di Sini

Thursday, March 11, 2010

Umuh: Pemain sangat semangat dan tidak ingin kalah


Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar mengaku lega atas kemenangan Persib melawan Bontang FC (BFC). Kepada para wartawan termasuk simamaung.com, beliau mengatakan bahwa para pemain sangat besemangat dan tidak ingin kalah dalam pertandingan tersebut.

“Saya lega kita bisa membalikkan keadaan. Kelihatan bahwa pemain tidak ingin kalah dalam pertandingan ini,” kata Umuh.

Eka Ramdani Persib vs Bontang FC 2009/2010

Sementara itu, asisten pelatih Yusuf Bachtiar membeberkan sedikit rahasia bahwa kemenangan Persib dikarenakan motivasi para pemainnya yang tinggi.

bahwa pertandingan ini sangatlah menegangkan, apalagi BFC berhasil mencuri gol terlebih dahulu.

“Kita bisa menang karena motivasi tinggi para pemain. Saya mengakui ini pertandingan yg menegangkan. Mereka (BFC) berhasil mencuri gol dan artinya tekanan kpd pemain semakin tinggi dan ini memang saya khawatirkan sebelumnya,” aku Yusuf.

Seperti halnya Jaya, Yusuf mengatakan bahwa permainan mereka lebih berkembang karena mereka sudah bermain melawan SFC, sedangkan pertandingan ini merupakan pertandingan perdana bagi persib pasca libur panjang.

“Ini karena mereka sudah in terebih dahulu krn kemarin sudah bertanding melawan SFC, sedangkan bagi kita ini pertandingan perdana setelah libur cukup panjang. Karena itu pada pertandingan ini persib belum bisa menemukan bentuk permainan sesungguhnya,’ kata Yusuf.

Menyikapi pergantian Maman Abdurahman, legenda hidup Persib ini mengatakan bahwa Maman diganti karena alasan strategi semata. Pelatih melihat BFC bermain super defensif, sehingga Persib bisa mengurangi pemain belakangnya supaya bisa bermain lebih menyerang.

“Untuk pergantian maman itu memang strategi pelatih karena Bontang bertahan total. Dengan hanya menempatkan 1 penyerang, maka kita pikir 2 pemain belakang kita sudah cukup untuk membendung mereka, apalagi gelandang mereka juga hanya bertahan,” papar Yusuf.Sumber: Simamaung



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.