Pasang Iklan di Sini

Thursday, March 11, 2010

Markus: Biasa dalam sepakbola

Mungkin penjaga gawang Persib, Markus Haris Maulana merupakan salah satu pemain yang paling bergembira menyambut kemenagan Persib kali ini. Betapa tidak, pertandingan melawan BFC merupakan pertandingan pertama bagi Markus turun sebagai penjaga gawang utama tim Persib. Malangnya, pada pertandingan itu, gawang Markus harus kebobolan di menit pertama.

Sumber: Simamaung


Markus mengaku senang Persib bisa membalikan skor. Markus mengatakan bahwa kebobolan di menit pertama merupakan hal biasa di sepakbola. Mengenai gol yang besarang, markus mengaku bahwa tendangan Kenji sangat keras dan sulit untuk dijangkau.

“Kebobolan di menit pertama memang biasa terjadi di sepakbola, namun khusus yang tadi memang tembakan kenji sangat keras dan ke pojok,” aku Markus.

“Mengenai bisa membalikkan keadaan, di sepakbola itu ada waktu 90 menit, maka sebelum 90 menit itu, kita harus terus berjuang,” papar Markus.

Walaupun senang dengan kemenangan ini, namun Markus tetap bersiap menghadapi pertandingan Persib selanjutnya melawan bekas klubnya yang juga pemimpin klasemen, Arema Malang. Markus bertekad memenangkan pertandingan melawan Arema.

“Pertandingan penuh saya yang pertama ini sy cukup senang karena bisa menang. Dan pertandinganm selanjutnya sangat penting. Lawan arema kita harus menang,” tekad Markus.

Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.