Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 20, 2010

Hilton pilih pulang kampung

Striker Persib Bandung asal Brasil, Hilton Moreira memilih pulang ke negaranya jika harus masuk ke ruang operasi, untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya pada saat menghadapi Persema Malang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Rabu (17/3). Namun sejauh ini dokter tim Persib belum mengambil vonis apa pun, karena hasil MRI (magnetic resonance imaging) di RS Borromeus, Kamis (18/3), baru diketahui dalam dua hari ke depan.



"Jika harus dioperasi, saya lebih pulang ke Brasil. Tapi sampai saat ini saya belum tahu kondisi cedera saya," kata Hilton, usai menghadiri acara penandatanganan kontrak kerja sama antara Persib dan Evalube di kantor klub Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Kamis (18/3).

Setelah menghadiri acara tersebut, didampingi dokter tim, dr. Rafi Ghani dan Asisten Manajer H. Deddy Firmansyah, Hilton langsung meluncur ke RS Borromeus untuk menjalani MRI. Meski hasilnya belum diketahui, usai pemeriksaan, Hilton terlihat pesimistis dengan cederanya. Bahkan ia sempat menyebutkan kemungkinan dirinya harus beristirahat hingga akhir musim.

"Hasil MRI baru diketahui dua hari lagi. Saya sangat sedih, karena saat ini saya merasa sedang bagus-bagusnya main. Saya merasa permainan saya sekarang lebih bagus dari musim lalu. Ketika sedang main bagus, saya malah cedera dan mungkin harus istirahat sampai akhir musim," katanya.

Meskipun kemungkinan lama absen, Hilton tetap percaya Persib bisa terus merajut asa juara tanpa kehadirannya. Sebab, katanya, Persib masih memiliki stok striker bagus seperti Budi Sudarsono dan Airlangga.

"Meski tanpa saya, Persib tetap kuat. Sebab masih ada Airlangga dan Budi. Tanpa saya, Persib harus bisa juara," katanya mencoba mengobarkan semangat buat para pemain calon penggantinya yang akan menjadi tandem Cristian Gonzales.

Bertanggung jawab

Kendati sudah menerima permintaan Hilton untuk pulang jika harus menjalani operasi, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar tetap berusaha menahannya. Selain tanggung jawab atas cedera yang dialaminya, Umuh masih berharap, cedera Hilton bisa pulih dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Hilton memang sudah meminta pulang. Tapi saya sudah katakan kepadanya, jangan pulang dulu. Kita akan bertanggung jawab atas cedera yang dialaminya. Lagi pula, kita berharap, Hilton tidak apa-apa dan cederanya bisa segera sembuh. Saya berharap, Hilton hanya istirahat dalam satu atau dua pertandingan," kata Umuh.

Untuk menunjukkan kepada publik kalau Hilton masih memiliki harapan segera sembuh, Umuh secara khusus menghadirkan striker yang sudah menyumbangkan 26 gol selama dua musim berkostum Persib ini.

Kepada media, dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani pun belum bisa mengeluarkan pernyataan apa pun karena harus melihat dulu hasil pemeriksaan medis. "Kondisi Hilton secara umum bagus. Semoga dugaan Hilton akan absen hingga akhir musim salah. Mudah-mudahan dalam satu atau dua pertandingan bisa sembuh," kata Rafi.

Source: GM


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.