Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 20, 2010

Sriwijaya tumbangkan Arema

Palembang - Arema Malang gagal meraih poin dari lawatannya ke Sriwijaya FC. Pemuncak klasemen itu dipaksa bertekuk lutut 0-1 dalam laga di Stadion Jakabaring, Sabtu (20/3/2010) sore WIB.

Buat Sriwijaya, kemenangan ini menjadi ajang balas dendam setelah pada pertemuan pertama di kandang Arema mereka menelan kekalahan telak 0-3. Di klasemen sementara, Laskar Wong Kito bercokol di posisi lima dengan poin 40.

Sementara meski kalah, Arema masih berhak mempertahankan puncak klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 48. Posisi 'Singo Edan' dalam ancaman serius karena mereka kini tinggal unggul satu angka atas Persiba Balikpapan, yang pada laga lain bermain imbang tanpa gol dengan Persipura Jayapura.

Di depan pendukungnya sendiri Sriwijaya tampil menekan sejak menit awal. Namun beberapa peluang yang dimiliki, di antaranya dari Ambrizal dan Keith Kayamba Gumbs, gagal berujung gol.

Upaya tim tamu mencuri gol juga tak ada yang membuahkan hasil. M Ridhuan sempat menebar ancaman ke gawang tuan rumah, meski gol juga gagal dia lesakkan. Babak pertama pun berkesudahan tanpa ada satu gol tercipta.

Masuknya Pavel Solomin untuk menggantijan Anaore Obiora di awal babak kedua menjadi kunci kebangkitan tuan rumah. Strike anyar Sriwijaya FC itu beberapa kali melepas umpan terukur yang membuat repot pertahanan Arema.

Berkat umpannya pula Sriwijaya berhasil mencetak gol di menit 64. Menerima sodoran bola dari Solomin, Gumbs berhasil lolos dari jepitan Zulkifli. Dalam situasi sulit itu, Gumbs mampu menendang bola dengan kaki kirinya, dan masuk ke sudut kiri gawang Kurnia.

Dua belas menit sebelum bubaran Sriwijaya nyaris menambah keunggulan. Namun peluang anak didik Rahmad Darmawan menyudahi laga dengan keunggulan dua gol batal terjadi karena sepakan Arif Suyono membentur mistar gawang saat tinggal berhadapan dengan kiper lawan

( din / din )


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.