Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 20, 2010

Persib PSPS tidak jadi disiarkan ANTV

Tidak jadinya ANTV menyiarkan secara langsung pertandingan PSPS Pekanbaru melawan Persib Bandung dinilai sebagai kerugian bagi tim tamu. Lewat asisten manajernya, H Dedy Firmansyah, Persib mengalami kerugian dimana faktor kepemimpinan wasit yang sering menjadi perhatian tidak dapat dipantau oleh masyarakat sepakbola. Selain itu, kerugian lainnya pun dialami oleh para bobotoh yang ada di seluruh Indonesia karena tidak dapat melihat pujaannya bertarung di stadion Kaharuddin Nasution.

Di tim lawan, pelatih Abdurrahman Gurning menginstruksikan para pemainnya untuk mewaspadai setiap jengkal pergerakan pencetak gol terbayak Persib musim ini, Christian el Loco Gonzalez. “Gonzalez jangan sampai mencetak gol disini. Partai ini akan dijadikan partai balas dendam ketika saat bermain di Bandung kita harus mengalami kekalahan,” katanya.

Ketidakhadiran penyerang Hilton Moreira karena cedera di skuad lawan tidak mengurangi kekuatan Persib, karena Gurning berpendapat bahwa penyerang-penyerang Persib lainnya memiliki kemampuan yang hampir sama.

Ditemui secara terpisah, Jaya Hartono mengatakan bahwa Persib siap menang. “Kondisi mental para pemain dalam keadaan siap tempur. Kemenangan menjadi target kita,” janjinya.

Untuk itu, pada uji coba lapangan pagi tadi, Jaya menyiapkan penyerang timnas, Budi Sudarsono untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh Hilton.

Sumber: simamaung

Namun tenang para bobotoh, Kan ada RRI bandung(96.0 FM ) yang juga live.



Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.