Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 20, 2010

Markus masih di Bandung

Jaya Hartono, Umuh Muhtar, dan pemain lainnya berdoa untuk keselamatan dan kemenangan Persib sebelum berangkat ke Cengkareng Jumat pagi (19/03)( Gambar simamaung)


Kondisi kesehatan penjaga gawang Persib Bandung, Markus Haris Maulana, tidak memungkinkannya untuk berangkat bersama tim pagi ini dari stadion Sidolig, jalan Ahmad Yani, Bandung. Demam yang dideritanya dari mulai hari kemarin ternyata belum juga membaik sampai hari ini. Dengan ketidakpastian ini, pada detik-detik terakhir keberangkatan, Jaya Hartono memanggil Dedi Haryanto sebagai penjaga gawang ketiga Persib untuk diikutkan bersama tim.



Namun begitu, Jaya Hartono masih mengharapkan Markus untuk bisa lekas sembuh dan bisa menyusul ke Pekanbaru pada esok hari. “Jika kondisi kesehatannya membaik, ia bisa menyusul tim esok hari,” katanya sesaat sebelum naik ke bus Persib.

Kehadiran Markus di bawah mistar gawang Persib memang sangat diharapkan oleh pelatih Jaya Hartono. Ia mengakui pada dua pertandingan terakhir, penampilan penjaga gawang utama timnas itu memang sangat mempesona terutama ketika Persib manjamu Arema Malang.

Selain Markus, pemain lainnya yang ditinggal di Bandung adalah Irwan Wijasmara, Chandra Yusuf, dan Hilton Moreira. Dan rombongan berkekuatan 18 pemain dengan menggunakan bus Persib telah berangkat sekitar pukul 8 pagi tadi ke bandara Soekarno-Hatta, untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air -bukan Garuda Indonesia seperti yang diberitakan sebelumnya- pada pukul 1 siang ini.

Sementara itu, terkait dengan cedera yang membekap Hilton Moreira, manajer tim, H Umuh Muhtar mengatakan bahwa kepastian waktu pemulihannya tergantung hasil dari pemeriksaan menggunakan teknologi MRI.

“Kita tunggu sampai hasilnya keluar besok. Saya akan kawal terus, dari masa penyembuhan sampai ia dapat bermain lagi. Saya harap ia hanya absen pada 2 pertandingan kedepan saja,” katanya di lapang parkir.

Padahal 6 hari lagi, Persib akan bertanding melawan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Dengan cederanya ini, Hilton kemungkinan besar tidak bisa ikut membela Persib.

Kondisi Persija Jakarta juga saat ini masih terganggu dengan faktor non teknisnya, setelah beberapa kali gagal menggelar laga kandangnya, pada pertandingan melawan Persiwa pun, Persija dinyatakan kalah 0-3 karena tidak mampu mendapatkan izin dari kepolisian Metro Jaya.

Maka ada kemungkinan, saat menjamu Persib, Persija diharuskan mengelar pertandingan diluar kota Jakarta untuk mendapatkan izin menggelar pertandingan dari kepolisian, seperti yang disarankan oleh PT Liga Indonesia.

“Mungkin pertandingan akan dilakukan di solo. Tapi saya belum mendapatkan informasi resminya, saya minta senin sudah ada kepastian. Saya sih kepinginnya kedua tim bisa bertanding, jangan dikasih kemenangan 3-0 seperti Persiwa. Biar diadukan saja, siapa yang paling jago,” katanya mantap.
Sumber: simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.