Pasang Iklan di Sini

Friday, April 9, 2010

Atep Siap Jadi Striker

Ditempatkan di posisi striker bukan sesuatu yang asing bagi Atep. Ketika masih membela Persija, pemain bernomor punggung 7 ini kerap dijadikan second striker. Kesiapan Atep menjadi striker menyusul pernyataan Jaya Hartono yang kemungkinan akan memasang pemain asal Cianjur ini sebagai bomber saat dijamu Persijap Jepara, Sabtu (8/4).

Atep menjadi andalan Jaya di lini depan Persib, menyusul Cristian Gonzalez, Budi Sudarsono, dan Airlangga yang dibelit cedera. Ketiga striker Persib ini diragukan tampil di kandang Persijap. Di lini depan, Atep diplot Jaya untuk berduet dengan Satoshi Otomo.

"Jika dimainkan di posisi striker saya harus siap demi meraih kemenangan untuk Persib. Jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi pasti akan saya lakukan seperti ke gawang Persitara dulu," kata Atep, Kamis (8/4).

Bahkan ketika menghadapi Persitara Jakarta Utara di Stadion Si Jalak Harupat, Atep sudah merasakan bagaimana bermain sebagai striker. Ketika itu Atep diduetkan dengan Budi Sudarsono.

Waktu itu, Atep dimainkan sebagai striker karena Hilton Moreira dan Gonzalez harus duduk di bangku penonton karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Airlangga Sucipto mengalami cedera hamstring.

Duet Budi-Atep tersebut cukup ampuh. Persib berhasil mengalahkan Persitara dengan skor 2-0. Bahkan satu gol Persib ke gawang Persitara dicetak Atep pada menit ke-52. Waktu itu Atep mencetak gol setelah mendapat umpan matang dari Budi Sudarsono.

Melawan Persijap, Atep bertekad mengulang sukses tersebut. Menurut Atep, Persijap kini tambah kuat dibanding pada putaran pertama.

"Persijap sekarang tentu akan lebih kuat. Tapi saya akan bermain sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Atep memberi janji. (Oktora Veriawan)

Sumber: Tribun


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.