Pasang Iklan di Sini

Friday, April 9, 2010

Semua Punggawa Persib, Siap Main Sabtu

Pertandingan antara Persijap Jepara dan Persib Bandung nampaknya akan berlangsung seru, karena beberapa pemain andalan kedua tim mulai fit untuk diturunkan dalam pertandingan yang digelar Sabtu 10 April 2010 tersebut.

Di kubu Persijap, tiga dari empat pemain mereka sudah menunjukan tanda-tanda bakal diturunkan. Mereka adalahDanang Wihatmoko, Ferly La’ala, dan Pablo Frances. Ketiganya sudah ikut bergabung dalam latihan reguler tim Persijap hari Kamis (8/10) sore tadi.

Sedangkan pemain yang masih ditunggu kepulihannya adalah pemain asal Thailand, Phaitoon Thiabma yang kemungkinan besar akan absen menghadapi tim Maung Bandung.

Walaupun tanpa Phaitoon, pulihnya ketiga pemain tadi menambah keyakinan tim Persijap untuk dapat meraih hasil positif dalam laga tersebut. Karena assisten pelatih Persijap, Anjar Jambore Widodo mengatakan bahwa Persijap tidak bergantung kepada satu dua pemain.

Kami adalah sebuah tim yang lebih mengandalkan pada kolektifitas permainan. Di saat pemain satu tidak dapat diturunkan, maka pemain pengganti akan bergerak cepat menutup lobang yang ditinggalkan,” kata Anjar seperti dilansir Okezone.

Di pihak Persib, pulihnya pemain depan Airlangga dan Gonzales menjawab teka teki siapa yang akan bertarung sebagai striker dalam pertandingan di Gelora Bumi Kartini.

Airlangga yang sebelumnya mengalami cedera dikabarkan sudah pulih dan sudah mampu melakukan lari. Hal ini membuat Dokter Rafi Ghani akan merekomendasikan Airlangga supaya bisa memperkuat Persib.

Airlangga dipastikan akan kembali berduet dengan Gonzales. Gionzales yang dalam 2 latihan sebelumnya harus absen karena demam, diberitakan sudah berada di Jepara.

Seperti penuturannya kepada Pikiran Rakyat, Dokter Rafi Ghani mengatakan bahwa semua punggawa tim Persib Bandung, siap untuk bermain hari Sabtu (10/4) lusa.

Sumber: Sima Maung




0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.