Pasang Iklan di Sini

Friday, April 9, 2010

El Locco dan Airlangga Pulih

http://u.goal.com/60000/60017.jpg
Christian Gonzalez.

http://u.goal.com/53200/53274.jpg
Airlangga, Sudah pulih

Penyerang Persib Bandung, Cristian "El Loco" Gonzales dan Airlangga Sucipto diperkirakan bisa tampil saat menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (10/4) mendatang. Keduanya telah kembali pulih dari cedera dan demamnya.

"Alhamdulillah Gonzales dan Airlangga sudah baik. Mungkin bisa bertanding saat menghadapi Persijap," ujar dokter tim Persib Bandung, dr. Rafi Ghani, Kamis (8/4).

Keduanya pun diperkirakan sudah dapat kembali bergabung bersama rekan-rekan lainnya pada uji coba lapangan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (9/4) ini.

Sementara itu, kepastian pulihnya kondisi Cristian Gonzales juga diungkapkan istrinya, Eva Gonzales. "Cristian sudah sehat. Bahkan dia sudah siap bermain melawan Persijap Minggu nanti," katanya melalui telepon kepada "GM", Kamis (8/4).

Diungkapkannya, hal tersebut diketahui saat El Loco berkomunikasi dengannya, kemarin sore. Gonzales mengungkapkan kondisinya lebih baik dibandingkan hari-hari sebelumnya. Sehingga Persib dan bobotoh tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatannya.

"Sebelum berangkat ke Jepara, pelatih memang sempat cemas. Bahkan saya sempat ditelepon dan ditanyai tentang kondisi Cristian. Tetapi sebenarnya saya yakin, demamnya bisa segera sembuh," katanya.

Keyakinan Eva tersebut karena demam El Loco dikarenakan perubahan cuaca saja. Eva mengatakan, saat berada di Surabaya, El Loco sempat mengeluhkan suhu yang panas. Terlebih saat berada di hotel, AC-nya tidak berfungsi dengan baik. Tetapi saat berada di Bandung, ternyata El Loco sempat kedinginan karena suhu yang rendah. "Di rumah memang pakai AC dan suhunya biasa rendah. Sehingga Cristian sempat kedinginan, akhirnya menjadi demam," ungkapnya.

Jika Gonzales dan Airlangga dapat berlaga kembali, Atep dan Satoshi Otomo diperkirakan akan tetap berada di posisinya masing-masing. Sehingga lini tengah tetap akan dipercayakan kepada keduanya bersama Eka Ramdani, Hariono, dan Gilang Angga Kusumah. (B.98)**


Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.