Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 20, 2010

Bobotoh Sebabkan Izin Bertanding Dicabut

::Khrisna Prasetya::

Akhirnya pihak kepolisian mencabut izin pertandingan Persib Bandung di Stadion Siliwangi. Hal ini disebabkan karena pihak kepolisian banyak menerima laporan dan keluhan dari masyarakat kota Bandung mengenai kelakuan bobotoh yang kerap meresahkan sehabis menyaksikan tim maung Bandung, khusunya setelah pertandingan Persib vs Srwijaya FC, 17 Mei lalu.


Polisi banyak sekali mendapat laporan mulai dari pelemparan batu, pengrusakan rumah sampai mobil-mobil di pinggir jalan.
“Ini sudah meresahkan warga, dan kita ikuti keinginan masyarakat,” ungkap Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Imam Budi Supeno kepada wartawan di tengah tugasnya mengamankan aksi demo Serikat Petani Pasundan di depan Gedung Sate.
Beliau mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan memberi ijin Persib Bandung bertanding melawan Persiba Balikpapan 26 Mei 2010 di Siliwangi, walaupun pertandingan tersebut tanpa dihadiri penonton. (sima)

lap: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.