Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 20, 2010

Robby Umumkan 5 Pemain U-21

::Khrisna Prasetya::

Sesuai dengan janjinya, pejabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis akhirnya mengumumkan lima pemain Persib U-21 yang diberi kesempatan berlatih bersama seniornya mulai Jumat (21/5). Kelima pemain yang mengantarkan Persib U-21 menjadi kampiun Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 tersebut adalah Yan Harjito, Anggi Indra Permana (belakang), Rendi Saputra, Dias Angga Putra (tengah), dan Rudi Geofani (depan).

Daftar kelima nama pemain Persib U-21 tersebut diumumkan Robby pada Rabu (19/5). "Setelah berbicara dengan manajer dan disesuaikan dengan kebutuhan tim, kita meminta kelima pemain tersebut untuk bergabung mulai sesi latihan Jumat (21/5)," kata Robby ketika dihubungi "GM", Rabu (19/5).

Kendati belum menjanjikan apa pun menyangkut masa depan kelima pemain tersebut di Persib, Robby meminta mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika mengikuti latihan bersama. "Untuk jangka pendek, target kita melibatkan para pemain U-21 adalah untuk dua laga tersisa di LSI dan Piala Indonesia. Kalau mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, bukan tidak mungkin akan didaftarkan manajemen klub untuk menambah kekuatan kita, khususnya di Piala Indonesia," papar mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini.

Ketika ditanyakan apakah kesempatan berlatih bagi para pemain Persib U-21 ini sebagai ajang seleksi dan pemantauan untuk musim depan, Robby tidak menampiknya. Hanya saja, karena semuanya masih belum pasti, Robby meminta para pemain Persib U-21 fokus dulu untuk target jangka pendek pada musim ini.

"Bisa jadi ini sebagai ajang pemantauan. Tapi untuk musim ini, kita belum tahu kepastiannya. Jadi untuk sekarang, saya hanya fokus untuk kompetisi yang tengah berjalan saja dulu. Kalau mereka bagus, bukan tidak mungkin mereka bakal dikontrak Persib musim depan," katanya.

Untuk posisi kiper yang sebelumnya sempat disebut-sebut, Robby mengatakan, stok tiga kiper yang sudah ada dinilai cukup, seiring dengan membaiknya kondisi kesehatan penjaga gawang ketiga Dedi Haryanto yang sempat terserang demam berdarah.

Sementara itu, Manajer Persib U-21, Edi Djukardi mengaku sangat bersyukur dan senang kalau manajemen klub Persib memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menunjukkan kemampuan dalam latihan bersama tim senior.  (GM)


Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.