Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 20, 2010

Yusuf Tolak Pelatnas PSSI

::Khrisna Prasetya::

Asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar menegaskan, PSSI memberikan contoh bersikap profesional. Hal itu dikatakannya menanggapi permintaan PSSI agar setiap klub bersikap profesional.

Seperti diketahui, PSSI berniat melaksanaka palatnas jangka panjang. Menurut Yusuf, pelatnas dinilai wajar jika diterapkan pada pemain muda seperti U-23.
Akan tetapi, ia tidak setuju jika pemain senior dalam sebuah klub harus meninggalkan klub, ketika kompetisi masih berjalan. Belum lagi, kontrak pemain yang rata-rata akan habis pada akhir musim, atau pada September 2010. “Itu akan memicu permasalahan hukum.”
“PSSI kan sudah menekankan klub untuk profesional, dengan keluar dari ketergantungan dana APBD. Jika nantinya klub diberi sanksi karena keberatan pemainnya masuk Timnas, sama saja PSSI melakukan langkah mundur," katanya.
Menurut mantan pemain Persib itu, pemain senior tidak harus mengikuti proses pemusatan latihan yang memakan waktu berbulan-bulan, bahkan untuk meninggalkan kompetisi yang sedang bergulir. Yusuf menilai, para pemain itu sudah sarat akan pengalaman, dan dapat beradaptasi walau dengan waktu yang tidak lama.
“Ini juga pesan untuk Riedl, jangan samakan kondisi Laos dengan situasi yang ada di Indonesia. Kompetisi kita di sini sudah berjalan profesional, bahkan jadwalnya pun sudah sesuai dengan jadwal liga-liga di Eropa,” tuturnya. (PR)

Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.