Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 20, 2010

PSSI 'Beli' Pemain Untuk Timnas

::Khrisna Prasetya::

Ketua Badan Tim Nasional [BTN] Iman Arif mengatakan, pihaknya akan memberikan gaji kepada pemain yang dipanggil masuk ke pelatnas tim nasional. Nilai gaji kepada pemain itu besarnya sama dengan yang diterima klub.
Kebijakan ini diambil menyusul keputusan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl yang menginginkan pelatnas jangka panjang. Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan Badan Tim Nasional [BTN], pelatnas bagi pemain tim nasional akan dimulai 14 Agustus-1 Desember 2011.

“Kami memahami kondisi pemain dengan bergabung ke pelatnas. Karena itu, kami akan memberikan mereka gaji yang besarannya sama dengan yang mereka terima di klub,” ujar Iman.

Sementara itu, Sekjen PSSI Nugraha Besoes menegaskan, bakal menindak tegas klub-klub yang tidak melepas pemain untuk bergabung dengan pelatnas jangka panjang yang dimulai pada Agustus nanti.

“Dalam aturan PSSI sudah jelas. Kalau ada klub yang menolak pemainnya dipanggil untuk kepentingan tim nasional, maka klub tersebut akan dikenakan sanksi,” tegas Nugraha, tanpa menyebutkan secara detil bentuk sanksi yang akan dijatuhkan kepada klub.

Nugraha berharap klub rela melepaskan pemainnya untuk bergabung mengikuti pelatnas. Sebab, bila pelatnas dipotong di tengah jalan, maka kekompakan yang akan dibangun dari program tersebut.
 (Goal)

Lap: Khrisna Prasetya 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.