Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 20, 2010

Mereka Punya Mimpi

BERGABUNG dengan tim sekelas Persib Bandung impian kebanyakan pemain di Indonesia. Terlebih bagi para pemain asal Bandung dan Jawa Barat, terutama yang memang lahir dari sebuah proses pembinaan di internal tim kebanggaan bobotoh ini, seperti Rendi Saputra, Dias Angga Putra, Anggi Indra Permana, Yan Harjito, dan Rudi Geofani. Lima pilar Persib U-21 inilah yang dipanggil Persib untuk dilihat kemampuannya mulai sesi latihan Jumat (21/5).

"Sebagai pemain, tentu saja saya punya harapan besar untuk bergabung dengan Persib senior," kata Rendi soal pemanggilan dirinya untuk berlatih bersama tim senior.

Bagi gelandang yang pernah mengangkat trofi juara Piala Haornas, Piala Suratin, dan terakhir Liga Super Indonesia (LSI) U-21 ini, bergabung dengan tim senior akan melengkapi sukses karier yang sudah diraih sebelumnya. Meski demikian, Rendi tak mau larut dalam euforia.

"Buat saya, pemanggilan untuk latihan bersama ini adalah sebuah kesempatan besar yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Tapi, saya tidak mau terlalu memikirkan bagaimana ke depannya. Pada kesempatan ini, saya hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik saya," papar gelandang yang sempat mengikuti seleksi pembentukan tim nasional Indonesia yang akan diterjunkan di SEA Games 2009 ini.

Seperti halnya Rendi, Dias juga punya impian sama. "Bergabung dengan Persib senior adalah sebuah impian. Harapan saya sangat besar untuk berkiprah di tim senior," tutur Dias.

Dias mengaku sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan tim pelatih senior. "Setelah bergabung dalam latihan, tugas pertama yang harus saya lakukan adalah berusaha semaksimal mungkin memperlihatkan kemampuan terbaik yang saya miliki. Soal hasil akhir, biarkanlah tim pelatih senior yang menentukan," kata gelandang yang dua musim berkostum Persib U-21 ini.

Harapan besar Rendi dan Dias pasti dipunyai juga Yan Harjito, Anggi Indra Permana, dan Rudi Geofani.

(GM)
Lap: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.