Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 20, 2010

Panpel Persib akan Konsultasi

::Khrisna Prasetya::

Izin stadion Siliwangi yang dicabut pihak Polwiltabes Bandung membuat panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung bingung. Apalagi, dua stadion alternatif tidak bisa digunakan lagi dalam waktu dekat ini.
 
Makanya, agar bisa menemui jalan keluar, panpel Persib akan berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia secepatnya. Meski begitu, panpel belum mendapat surat resmi soal pencabutan izin dari Polwiltabes Bandung.

“Kita belum dapat surat resminya. Tapi kalau memang benar, kita akan segera konsultasi dengan PT Liga Indonesia agar agar bisa dapat jalan keluar yang tepat,” kata Sekretaris Panpel Budi Bram, Kamis (20/5/2010).

Budi menyatakan, dua stadion alternatif yakni stadion Si Jalak Harupat, Soreang dan Singaperbangsa, Karawang tidak bisa digunakan. Si Jalak Harupat masih direnovasi untuk menghadapi Porda Jawa Barat. Sedangkan Singaperbangsa sudah tidak bisa diberi izin pasca kerusuhan ketika bentrok dengan tuan rumah bulan April silam.

“Jadinya kita harus cari stadion lain. Di Jawa Barat ini hanya ada tiga stadion standar PT Liga Indonesia. Jadi kalau diluar itu, kita harus konsultasi dulu. Tapi kita tetap optimis bisa segera mendapatkannya,” jelas Bram.

Persib sendiri memiliki sisa dua laga kandang yakni kontra Persiba Balikpapan (26/5/2010) dan PSM Makassar (30/5/2010) nanti. (Oke)

Lap: Khrisna Prasetya 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.