Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Manajemen-Budigol Bertemu Hari Kamis

::Khrisna Prasetya::

Manajemen Persib Bandung rencananya akan melakukan pertemuan dengan strikernya Budi Sudarsono, Kamis (20/5/2010). Pertemuan ini untuk membahas masa depan pemain berjuluk Budigol di Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang juga penasehat hukum Persib Kuswara S Taryono menyatakan, manajemen sudah memaafkan sikap indisipliner Budi. Sebagai tindak lanjutnya, maka diadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan Budi bersama Maung Bandung.

"Intinya kita butuh komitmen bersama agar selama sisa kontrak di Persib, Budi bisa memperbaiki diri. Semua ini kami lakukan demi kebaikan Budi itu sendiri dan demi masa depannya," ungkap Kuswara, Rabu (19/5/2010).

Kuswara menyatakan, butuh komitmen bersama agar persoalan yang terjadi tidak terulang. Dia berharap, jika nanti tercapai kesepakatan, eks striker Persija Jakarta tersebut bisa memperbaiki diri dan memberikan performa terbaik bagi Persib.

"Kita sudah sepakat menyelamatkan masa depan Budi di dunia sepakbola. Biar bagaimanapun, Budi telah berjasa bagi Persib. Kita harus sama-sama memberikan yang terbaik," imbuhnya. (Oke)

Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.