Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Budi Segera Perkuat Persib

::Khrisna Prasetya::

Manajemen Persib melunakkan sikapnya untuk memaafkan tindakan indisipliner penyerang Persib, Budi Sudarsono. Budi yang semula akan dijatuhkan sanksi diparkir pada sisa laga Persib di Djarum Liga Super Indonesia 2009-2010, bisa memperkuat "Pangeran Biru" kembali. Manajer Persib Umuh Muchtar telah memaafkan Budi.

Umuh mengatakan di Bandung, Selasa (18/5), bahwa pemain timnas itu telah meminta maaf meski belum dengan bertatap muka langsung. Umuh menghargai niat Budi yang menyadari kesalahan dia selama ini terhadap tim yang telah merekrutnya selama satu musim itu. "Saya hargai niat baik Budi yang sudah berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara langsung kepada saya. Hal itu juga demi kebaikan Budi," katanya.
Menurut Umuh, Budi sepenuhnya menggantungkan perolehan rezekinya dari sepak bola. Apabila kariernya terganggu di Persib akibat tindakan indisipliner, hal itu sama dengan mematikan rezeki Budi di sepak bola. "Saya tidak ingin karier Budi hancur. Kalau memang dia tidak akan diperpanjang kontraknya di Persib, mungkin ada tim lain yang lebih baik membutuhkannya di musim depan karena Budi memiliki karier yang masih panjang di sepak bola ini," katanya.
Umuh melakukan hal itu tidak semata-mata untuk kebaikan Persib, tetapi untuk kelangsungan hidup Budi juga. Oleh karena itu, eksistensi Budi di Persib masih terbuka lebar untuk kembali berkiprah di lapangan. Namun, hal itu perlu dipertimbangkan untuk menyusun sebuah komitmen terhadap Budi agar tidak mengulangi kesalahan serupa.
Secara tidak langsung, Umuh mengisyaratkan akan merekomendasikan Budi untuk membela Persib dalam ajang "Delapan Besar" Piala Indonesia 2010. Umuh mengakui keteteran dengan kondisi pemain dalam menjalani tiga pertandingan di babak "16 Besar" di Surabaya pekan lalu.
Sementara itu, Budi masih sulit dihubungi. Telefon dan pesan singkat yang dikirim "PR" tidak mendapat balasan maupun jawaban.
Dari pihak komisaris, Kuswara menambahkan, intinya kesepakatan Budi akan kembali memperkuat Persib telah dibicarakan oleh jajaran direksi dan komisaris. Hal itu untuk kebaikan semua pihak dan merupakan jalan keluar terbaik. (PR)
Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.