Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Wahai Oknum Bobotoh, Jangan Lakukan Hal Itu Lagi.....

Oleh: Khrisna Prasetya

Kita lihat pada laga Persib Vs Sriwijaya FC. Pertandingan bisa dibilang cukup seru. Skor 1-0 untuk Persib. Namun kita dengar kabar bahwa bobotoh melempari rumah warga dengan batu.
Saya malu akan kejadian ini. Yang paling parah adalah mobil Coach Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan dirusak bobotoh. Manajer Persib, H. Umuh Muhtar pun mengecam oknum bobotoh yang merusak mobil RD.
Untung sajalah RD berbaik hati dan tidak ingin memperpanjang masalah. "Ah mungkin lagi apes aja, apalagi plat nomor mobil saya B, ya tapi tak usah diperpanjang lah masalah ini." ujar Rahmad.
Yang paling parah kepolisian telah mengingatkan, kalau sampai bobotoh membuat ulah, ijin Persib bermain di Bandung SELAMANYA akan dicabut. "Ingat tidak kata kepolisian? Kalau sampai buat ulah nanti Persib mau main di mana?" Ujar Umuh. Dan di stadion pun dilaporkan menggema nyanyian rasis. Ya, bobotoh janganlah melakukan hal itu, toh tidak baik untuk semua hal, kan? Namun untuk bobotoh yang sudah tertib, bagus, dipertahankan. Ayo bobotoh berubah dan jadilah suporter yang baik dan tertib agar suasana jadi nyaman. Ayo SAYA YAKIN KALIAN SEMUA BISA!!! MAJU BOBOTOH!!!MAJU PERSIB!!! PERSIBNYA JUARA, BOBOTOHNYA JUGA HARUS JUARA!!!
(Khrisna/Beritabobotoh)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.