Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Persib Ampuni Budi Sudarsono

::Khrisna Prasetya::

Kendati sempat dikecewakan oleh sejumlah tindakan indisiplinernya, manajemen klub Persib Bandung akhirnya mengampuni Budi Sudarsono. Striker tim nasional yang hampir dua pekan "menghilang" dari tim tersebut diperkenankan kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan Jumat (20/5)
Pengampunan tersebut diberikan manajemen klub Persib setelah Budi meminta maaf. "Budi sudah meminta maaf lewat Pak Kuswara (S. Taryono, Komisaris PT PBB, red). Karena itu, kita akan mempertimbangkannya dan mengizinkan Budi untuk kembali berlatih dengan para pemain lainnya," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar ketika dihubungi "GM", Selasa (18/5) malam.

Selain sudah meminta maaf, pertimbangan lain yang ada di balik pengampunan Budi adalah karena manajemen klub tidak mau "membunuh" karier pemain bersangkutan. "Kita akan memberikan kesempatan kepada Budi. Sebab, kita juga tidak ingin mematikan kariernya di sepak bola," tambah Umuh.

Seperti diketahui, manajemen klub Persib sempat merasa kecewa dengan sejumlah tindakan indisipliner yang dilakukan Budi, termasuk tidak muncul dalam latihan dan tidak bergabung dengan tim pada saat pertandingan. Karena tindakannya itu, manajemen klub Persib sempat mengeluarkan ancaman untuk mendepak Budi dari skuad Persib, meski kompetisi belum berakhir. (Gala)


Lap: Khrisna Prasetya 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.