Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Akan Merenovasi Stadion Sidolig

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung berencana untuk merenovasi lapangan di stadion Sidolig yang selama ini dipakai latihan tim Persib Bandung senior juga tim Persib U21 dan U18. Namun sebelumnya, Persib akan mengajukan izin dan mencari pihak-pihak yang mau menjadi investor.

“Kita akan segera melayangkan surat izin untuk merenovasi lapangan di stadion Persib kepada Pemkot Bandung,” ungkap H Umuh di Bandung TV, Selasa, 18 Mei 2010 .

Stadion Sidolig Bandung
Seperti yang sering dikeluhkan oleh pelatih Jaya Hartono dan juga penerusnya, Robby Darwis, selama ini Persib sulit mendapatkan lapangan untuk berlatih karena kualitas lapangan di stadion Persib sudah sangat tidak layak. Sementara, stadion lainnya juga sering dipakai untuk kegiatan lain, seperti stadion Siliwangi dan lapangan UPI.
Apalagi, mulai musim depan, rencananya Persib U21 dan Persib U18 manajemennya akan diambil alih oleh PT Persib Bandung Bermartabat, sehingga nantinya ketiga tim ini mempunyai program pelatihan yang terkoordinasi dan tidak akan terkendala lagi oleh tidak adanya lapangan untuk berlatih.
“Jadi ini nantinya lapangan khusus hanya buat Persib, tidak akan disewakan,” janjinya.
Namun H Umuh mengakui, pihaknya belum melakukan pendekatan-pendekatan terhadap siapapun yang mau menjadi investor untuk renovasi ini. Yang pasti, H Umuh yakin, akan banyak pihak yang tertarik untuk membantu Persib.
Sementara itu, H Umuh mengungkapkan, mulai musim depan, sudah ada sponsor baru yang telah bersedia menyuntikan dana segar untuk ongkos mengontrak pemain-pemain terbaik di Indonesia.
“Alhamdulilah, beberapa hari lalu saya sudah rapat di Jakarta dan saya dibebaskan mengambil pemain manapun yang Persib inginkan asalkan jangan semahal David Beckham,” ujar manajer berkumis tebal ini sambil tersenyum.
Beberapa sponsor ini menawarkan untuk bekerjasama dengan Persib dengan jangka waktu lumayan yang lama.
Salah satu rumor yang terhembus bahwa Persib Bandung ditawarkan mengelola 100 gerai alfamart yang tersebar di Jawa Barat selama 5 tahun. Setelah itu, 100 gerai tersebut akan menjadi hak milik Persib.
Namun H Umuh menolak membeberkan nama-nama sponsor yang akan menjadi mitra Persib tersebut.
“Nantilah, pada saatnya, semuanya akan diungkapkan,” katanya penuh teka teki. (Sima)

Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.