Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Persib Kecam Oknum Suporter

::Khrisna Prasetya::


Manajemen Persib Bandung mengecam keras ulah anarkis oknum suporternya yang melakukan tindakan pengrusakan. Termasuk, oknum bobotoh yang merusak mobil pribadi Pelatih Sriwijaya FC Rahmad "RD" Darmawan, pasca tampil di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (17/5/2010) sore.
Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, dirinya mengecam sikap oknum yang membuat nama besar Persib tercoreng. Dia menyatakan, akan segera mengambil tindakan tegas kepada organisasi bobotoh jika kejadian serupa terjadi kembali.

"Kalau ada oknum bobotoh yang berbuat onar, yang dirugikan adalah Persib itu sendiri. Kenapa mereka tidak memikirkan nasib tim ini? Malah terus merusak, berbuat onar. Apa mereka mau tim ini terus dikenai sanksi?" tegas Umuh, Selasa (18/5/2010).

Kemarahan Umuh ini bisa dikatakan wajar. Sebab, Maung Bandung yang kini mendapat izin tampil di Stadion Siliwangi, setelah setahun sebelumnya dilarang pascarusuh suporter, akan kembali sulit mendapat izin jika terjadi lagi insiden di sekitar stadion. Sehingga, pihaknya begitu menjaga agar suasana di sekitar stadion tetap aman.

"Kalau nanti ternyata ada insiden lagi, maka kita tidak lagi diberi izin tampil di Stadion Siliwangi. Kalau sudah begini, kita mau main dimana lagi? Coba para bobotoh pikirkan hal ini," jelas Umuh. (Oke)
Lap: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.