Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Liga Super Terancam Tanpa Pemain Timnas

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung harus benar-benar matang mempersiapkan skuadnya di musim depan. Pasalnya pelatih baru tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl akan menerapkan pelatnas jangka panjang. Rencana ini telah disetujui oleh PSSI dan kemungkinan besar, kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) bisa berjalan tanpa pemain timnas.


Rencana Riedl ini akan dijalankan supaya tim Indonesia bisa berjaya di dua turnamen sekelas Asia tenggara, yaitu piala AFF 2010 dan SEA Games 2011. Riedl akan menggunakan pola pelatnas jangka panjang karena terbukti berhasil saat ia melatih tim Laos dan Vietnam.
Pelatih asal Austria ini beralasan bahwa pelatnas akan membuat fokus pemain tidak terbagi. Mereka akan terfokus bermain untuk timnas, bukan untuk klub lagi. Bahkan Riedl saat ini sudah menyusun program pelatnas tim nasional Indonesia dan yakin bahwa program tersebut akan berhasil.
Rencananya, Riedl akan mengawali programnya dengan mencari 26 pemain pilihan untuk mengikuti pelatnas. Mereka akan dibagi menjadi 2 wilayah yaitu wilayah timur yang akan berkumpul di Makassar dan wilayah barat yang akan berkumpul di Jakarta. Mereka akan mengikuti pelatnas pada tanggal 14 Agustus sampai 1 Desember 2010.
Program pelatnas ini tentu saja harus menjadi perhatian bagi tim Maung Bandung, yang saat ini sudah mulai mengumpulkan nama pemain yang akan dikontrak musim depan. (Sima)

Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.