Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 19, 2010

Satoshi Tak Yakin Bisa Main

::Khrisna Prasetya::

Gelandang enerjik asal Jepang Satoshi Otomo mengaku tak yakin dirinya bisa menuntaskan dua pertandingan terakhir Liga Super Indonesia bersama Persib. Alasannya iai masih didera cedera hamstring kaki kiri

Saat Persib menjamu Sriwijaya FC, Minggu (16/5), Satoshi terlihat memaksakan tampil padahal cederanya belum sembuh. Karena tidak maksimal Satoshi pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-33.
Gelandang asal negeri Sakura ini pun tidak mau memaksakan diri untuk main di dua pertandingan sisa Liga Super. Satoshi menyatakan akan memilih untuk konsentrasi menyembuhkan cedera yang dideritanya.
"Saya tidak tahu apakah saya bisa bermain di dua pertandingan terakhir atau tidak. Saya lebih baik menyembuhkan cedera sampai benar-benar sembuh," kata Satoshi, Rabu (19/5).
Satoshi menambah daftar pemain Persib yang harus absen karena mengalami cedera. Sebelumnya Persib harus kehilangan Hilton Moreira yang pulang kampung juga karena cedera. Akibat kehilangan Hilton, perjalanan Persib terseok hingga akhirnya gagal merengkuh gelar juara Liga Super. (Bun)

Lap: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.