Pasang Iklan di Sini

Friday, August 13, 2010

Darko "Tertipu"!


Belum berlatih, striker asal Brasil, Jardelson Lopes De Oliveira dipastikan batal direkrut Persib Bandung karena ia ternyata berasal dari klub anggota Divisi III di negaranya. Jardel, sapaan akrab pemain asal klub Juventus Brasil ini, langsung dipulangkan karena ada kekhawatiran tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia (PT LI) tentang asal klub pemain asing yang baru merumput di Liga Super Indonesia (LI).

Informasi tersebut didapatkan dari rekan senegaranya, Vagner Luis De Oliveira Marins di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (12/8) malam. "Dia (Jardel, red) tidak jadi main di sini (Persib, red), karena dia main di Divisi III Brasil. Mungkin dia dianggap tidak layak dan takkan lolos verifikasi," kata Vagner.

Ketika ditanyakan apakah Jardel akan langsung kembali ke Brasil, Vagner mengaku belum tahu. "Kalau soal itu (pulang lagi, red), saya belum tahu," jawab mantan pemain belakang Pelita Jaya di Liga Indonesia (LI) XIII/2007 ini.

Apa yang diungkapkan Vagner dibenarkan pelatih Darko-Daniel Janackovic. Bahkan pelatih berkebangsaan Serbia ini seperti "tertipu" oleh Jardel. "Saya kira dia main di Juventude, tapi ternyata Juventus," kata Janackovic, usai sesi latihan sore di Lapangan Brigif Cimahi, Kamis (12/8).

Setelah melakukan verifikasi tentang asal klub Jardel, Janackovic memutuskan tidak memakai Jardel. "Saya sudah melakukan verifikasi. Saya tidak mau nantinya ada masalah dengan PSSI," katanya.

Sebagai gantinya, Janackovic berencana mendatangkan striker anyar asal klub Botafogo (Brasil) yang bernama Wallace. "Besok atau lusa ada pemain baru dari Brasil. Dia bermain untuk Botafogo. Kali ini saya percaya, karena sudah diperiksa," katanya.

Tolak Frances

Ketika ditanyakan mengenai rekomendasi manajemen klub yang mengajukan nama Pablo Aljendro Frances, Janackovic dengan tegas menolak. "Pablo, saya kira tidak. Dia pendek. Saya membutuhkan striker setinggi saya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Janackovic juga menyebutkan dirinya hanya membutuhkan empat pemain asing, yang posisinya tersebar di belakang, tengah, dan depan. Karena saat ini, sudah ada dua pemain asing yaitu Cristian Gonzales (depan) dan Vagner (belakang), Janackovic membutuhkan seorang pemain asing non-Asia dan satu dari Asia. (gm)


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.