Pasang Iklan di Sini

Friday, August 13, 2010

Kabar Hilton Moreira

Diam-diam, pemain asing asal Brasil yang sedang mengikuti seleksi di Persib, Vagner Luis, beberapa hari lalu berbicara dengan mantan pemain Persib 2009/10, Hilton Moreira melalui telepon. Vagner mengabarkan bahwa dirinya sedang melakukan latihan di kota Bandung.


“Beberapa hari lalu saya meneleponnya. Ia berada di Brasil dan masih mengalami cedera. Saya mengatakan sedang melakukan latihan di Persib, lalu ia mengucapkan selamat,” ujar Vagner ketika ditemui disebuah hotel di Bandung.

Kepada Vagner, Hilton bercerita tentang cederanya, ia mengatakan bahwa baru beberapa hari kedepan ia dapat melakukan latihan ringan. Pada 24 Maret 2010 Hilton Moreira terpaksa pulang ke Brasil untuk melakukan terapi. Ia mendapatkan cedera pada saat Persib menjamu Persema di stadion Jalak Harupat 7 hari sebelumnya.

“Namun sekitar bulan November nanti, Hilton berencana akan datang ke Indonesia. Dia tidak bercerita ke klub mana ia akan bermain nanti,” cerita Vagner. (SM)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.