Pasang Iklan di Sini

Friday, August 13, 2010

Unek-unek Bobotoh (dari chatbox)

Inilah unek-unek, kritik, saran, dll. bobotoh Persib yang diambil dari Chatbox www.beritabobotoh.blogspot.com. Silakan bila ingin saling bertukar informasi atau saling bertanya. Pertanyaan bobotoh akan dijawab di posting ini.



ikhbal: asa mulai was was yeuh ka si darko... baleg teu yeuh si darko teh... asa mulai teu paruguh yeuh.. sok ah di doakeun sib.  ( Admin: Kita kasih kesempatan saja buat Darko)

Coni: kalo menurut urang mah nya, Gonzalez teh di pertahankan wae aahh..urang geus resep pisan ka gonzales euy....buat pelatih ayeuna buat persib meunang nya!! semoga persib jadi juara amin!!! (Admin: Siip, lur!)

Andi: Mun pemaen ditingali ti nama/ketenaran masih kalah ku sriwijaya, tapi mun kang Darko bisa ngaracik pemaen biasa/muda jadi ksatuan yang solid maka persib bisa jadi juara. serius menejemen!...... (Admin: Betul, Walau Sriwijaya bertabur bintang, belum tentu SFC bisa sekompak Persib)

Popi Aan: Mudah-mudahan lur kang darko bisa ngaracik para pemaen na, supaya persib solid dan sulit untuk di kalahkan. Amin. Sriwijaya team penuh bintang ge can tentu bisa alus lur... (Admin: setuju, walau Sriwijaya jor-joran dalam membeli pemain, belum tentu tim tersebut bisa kompak)

Daniel DJ: ada tambahan lagi tolong pasang iklan di web lainnya agarr bobotoh seluruh indonesia dapat mengetahui adanya blog ini (Admin: Sip, Trimakasih atas masukannya. Kalau bisa, sebarkan info tentang blog ini ya :-D)

Daniel DJ: terimakasih karena blog ini telah banyak membantu para bobotoh mendapat informasi. Semoga blog ini dapat berlanjut dan terus update berita sekitar bobotoh. (sama-sama, tanpa dukungan bobotoh sekalian, website ini tidak akan ada artinya. Thx)

(Khr)





0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.