Pasang Iklan di Sini

Friday, August 13, 2010

MANAJER Persib H Umuh Muchtar memastikan, pemain asal Argentina Pablo Frances akan mengikuti seleksi skuad Maung Bandung yang dipimpin pelatih kepala Daniel Darko Janackovic.

Umuh menegaskan telah bertemu Darko tadi malam, Kamis (12/8/2010), dalam pertemuan tersebut, Darko mengatakan, mempersilakan eks striker Persijap tersebut untuk mengikuti seleksi bersama Persib.

"Tadi malam saya sudah bertemu Darko. Dia sudah memberikan izin kepada Pablo untuk mengikuti seleksi," ungkap Umuh.

Pablo dipastikan Umuh akan tiba di Bandung besok hari dan langsung akan bergabung mengikuti latihan. Umuh mengharapkan pada seleksi nanti Pablo bisa menunjukkan kualitas skil terbaiknya di hadapan tim pelatih.

"Saya harap saat seleksi nanti Pablo bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di hadapan Darko. Mudah-mudahan dengan hasil yang memuaskan, Pablo bisa direkrut untuk mendampingi Gonzalez di barisan depan," ungkap Umuh.

Umuh menyayangkan sikap Darko yang terlalu terburu-buru mengatakan topskor Copa Indonesia 2009 tersebut bukan tipe striker yang diinginkannya hanya dengan alasan postur tubuh yang kurang tinggi.

"Kenapa hanya dengan alasan postur tubuh Darko telah menolak Pablo. Padahal seharusnya Darko terlebih dulu memberikan kesempatan kepada Pablo untuk ikut seleksi. Jadi kalau hanya alasan postur tubuh, itu tidak rasional. Buktinya pemain yang sebelumnya ikut seleksi dengan postur tinggi ternyata dipulangkan karena kualitasnya tidak sesuai," pungkas Umuh. (sumber)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.