Pasang Iklan di Sini

Friday, August 13, 2010

Kosin dan Suchao Batal Direkrut!


Keinginan manajemen klub Persib Bandung untuk mendapatkan kembali dua pemain tim nasional Thailand, Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool dan Suchao Nuchnum sepertinya sulit diwujudkan. Pasalnya, pelatih Darko-Daniel Janavckovic dipastikan tidak membutuhkan tambahan penjaga gawang, karena keberadaan Markus Horison Rihihina dinilai sudah cukup.
"Saya sudah bertemu dengan Darko (Janackovic, red). Sepertinya kita tidak bisa mengambil Kosin dan Suchao. Darko bilang, Markus sudah cukup untuk kiper," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar kepada wartawan, Kamis (12/8).

Dikatakan Umuh, karena Kosin tidak akan diambil, secara otomatis, Suchao pun tak akan bisa direkrut. "Kedua pemain ini biasanya satu paket. Kalau Kosin tidak bisa, ya Suchao pun tidak bisa diambil," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

Karena itu, Umuh memastikan Persib akan segera mencari pemain asing asal Asia pengganti Kosin dan Suchao. "Ya, sekarang kita harus cari lagi pemain Asia yang lain," kata Umuh yang mulai "turun gunung" memantau sesi latihan Persib setelah sejak awal latihan di bawah penanganan Janackovic.

Kendati demikian, Umuh sepertinya belum memiliki kandidat pemain asing asal Asia yang tengah dibidiknya. Sebelumnya, sempat beredar nama Mohd. Noh Alam Shah, Muhammad Ridhwan (Singapura) dan Park Jung Hwan (Korea Selatan). Namun, ketiga pemain tersebut sudah dikontrak Arema Indonesia dan Sriwijaya FC.

Kecewa

Sementara itu, Umuh juga terlihat sangat kecewa dengan belum didapatkannya pemain asing non-Asia oleh Janackovic. Terakhir, striker asal Brasil, Jardel Lopes De Oliveira yang rencananya akan berlatih mulai Kamis (12/8) tidak muncul di lapangan, karena Janackovic memulangkannya.

Karena itu, meski Janackovic akan mendatangkan striker pengganti dan secara tegas menolak Pablo Alejandro Frances, Umuh akan tetap memperjuangkan striker Persijap itu untuk direkrut. (gm)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.