Pasang Iklan di Sini

Wednesday, February 24, 2010

Ayo bobotoh bantu Pa Umuh ! Ponsel Manajer hilang di Stadion

Manajer Persib Kehilangan Ponsel di Stadion

BANDUNG, TRIBUN - Rupanya naiknya harga tiket tidak lantas keamanan dan kenyamanan penonton terperhatikan. Bahkan telepon seluler Manajer Persib H Umuh Muhtar pun dicopet saat ia keluar dari stadion seusai pertandingan.

Setelah pertandingan Persib melawan Persisam, tadi malam, Umuh sadar telepon genggamnya hilang. Padahal, di nomor itu tersimpan nomor-nomor penting terkait Persib Bandung dan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

"Handphone saya hilang saat akan meninggalkan stadion," ujar Umuh kepada wartawan. Yang pasti, ketika pertandingan selesai, Umuh sempat membawa Kosin ke tengah lapangan untuk menerima ucapan perpisahan dari bobotoh. Kemudian, ketika ia merogoh sakunya, ponsel merek Nokia miliknya sudah tidak ada.

Umuh berharap, jika ada yang menemukan ponsel miliknya, bisa dikembalikan ke rumahnya di Jalan Desa, Kiaracondong, atau ke kantor PT PBB di Jalan Sulanjana.

"Nomor ponsel saya 0811247766," ujarnya. Bagi yang mengembalikan ponsel tersebut, ia menjanjikan ada imbalan.

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.