Pasang Iklan di Sini

Wednesday, February 24, 2010

Pelatih Australia puji skill pemain Futsal Indonesia

Kualifikasi futsal Piala Asia 2010

Pelatih timnas futsal Australia, John Knight. (Foto: Adit.SOCCER)
John Knight

Indonesia boleh saja kalah dari Australia di Kualifikasi futsal Piala Asia 2010. Namun, Tim Merah Putih tetap dianggap sebagai salah satu kekuatan utama futsal di Asia Tenggara.

Menurut pelatih tim Australia, John Knight, Indonesia memiliki pemain-pemain dengan skill individu bagus sehingga mampu merepotkan timnya.

“Sejak awal, kami mewaspadai kelebihan timnas Indonesia. Menurut saya, pemain nomor tujuh (Jaelani Ladjanibi) dan sepuluh (Deny Handoyo) merupakan pemain yang sangat bagus. Mereka menjadi bintang Indonesia pada laga ini,” ujar Knight usai laga Australia versus Indonesia yang berlangsung Senin (22/2) lalu.

Hanya saja, Knight memberi perhatian khusus. Menurut dia, keunggulan tersebut harus diimbangi dengan koordinasi permainan tim yang bagus. Tanpa itu, timnas Indonesia akan kesulitan menghadapi tim yang mampu tampil sabar seperti Australia.

Secara pribadi, Knight juga mengagumi atmosfer pertandingan di stadion. “Penonton sangat antusias memberikan dukungan untuk tuan rumah. Tapi, kami tidak merasa tertekan dengan hal ini,” ujar dia.

Sumber: Soccer

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.