Pasang Iklan di Sini

Wednesday, February 24, 2010

Persib Tetap Ingin di Jalak Harupat

http://www.pikiran-rakyat.com/foto/tgl_01_03_2009/bdg-Jalak_Harupat.jpg
Stadion Si Jalak Harupat ( Gambar: Google )

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung tetap mengajukan permohonan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat kepada Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Kab. Bandung untuk laga kandang Persib di bulan Maret. Bahkan untuk laga kandang pertama melawan Bontang FC, 11 Maret mendatang, Panpel Persib mengaku sudah melayangkan surat permohonan resminya.

"Sejauh ini, terkait rencana renovasi, memang belum ada kepastian soal apakah kami bisa main di Stadion Si Jalak Harupat atau tidak. Tapi kami sudah mengajukan permohonan kepada pengelola untuk pertandingan lawan Bontang FC," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa (23/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispopar Kab. Bandung, sebagai dinas pengelola stadion milik Pemkan Bandung itu sempat menyatakan bakal menutup Stadion Si Jalak Harupat mulai bulan Maret, terkait rencana renovasi menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2010.

"Tapi karena belum ada tanda-tanda proses renovasi akan segera dimulai, tidak ada salahnya kami tetap mengajukan surat permohonan penggunaan stadion untuk pertandingan melawan Bontang FC. Terus terang, kami berharap masih bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat untuk tiga pertandingan kandang di bulan Maret," papar Bram.

Selain Bontang FC, dua tim tamu lain yang akan dijamu Persib pada bulan Maret adalah Arema Indonesia (14 Maret) dan Persema Malang (17 Maret). Setelah memainkan 6 laga tandang secara beruntun sepanjang bulan April, Persib baru akan menjadi tuan rumah lagi pada bulan Mei 2010.

Sumber: Galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.