Pasang Iklan di Sini

Wednesday, February 24, 2010

Pemain Sambut Rencana kontrak 2 tahun

Pemain Sambut Rencana Kontrak Selama Dua Tahun

BANDUNG, (PR).-
Rencana kontrak dua tahun pemain muda Persib Bandung oleh manajemen pada putaran Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011, disambut baik oleh para pemain muda Persib. Hal itu dinilai sebagai keseriusan manajemen dalam membina pemain untuk jangka panjang.

Demikian diungkapkan oleh Munadi yang dihubungi, Selasa (23/2). Pemain dari Persib U-21 itu mengungkapkan, selama visi dan misi kontrak dua tahun ke depan itu jelas, sebagai pemain profesional akan konsisten dengan ketentuan yang ada.

"Sebenarnya itu urusan manajemen. Kalau sebagai pemain saya lihat dulu dengan kapasitas saya dan nilai kontrak yang ditawarkan. Apabila terjadi kecocokan ya saya sangat bersyukur, karena Persib merupakan prioritas klub sepak bola saya saat ini," katanya yang mengakui sudah mulai dibidik oleh salah satu tim Liga Super itu.

Munadi yang mengisi posisi lini tengah itu, saat ini tidak begitu memikirkan sistem kontrak dua tahun yang akan diterapkan dalam waktu dekat ini. Bagi dia, diberikannya kesempatan bermain di lapangan dari pelatih merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh lelaki 21 tahun itu. "Saya hanya ingin melakukan pembuktian saja di lapangan. Soal kontrak dua tahun itu terserah manajemen." kata dia.

Wildansyah, gelandang bertahan Persib yang dihubungi terpisah mengakui cukup senang dengan kabar tersebut. Apabila dia menjadi salah satu kandidatnya. Lelaki berumur 22 tahun itu menanggapinya datar. "Sekarang saya hanya fokus pada 14 pertandingan yang harus dilalui. Meskipun saya dengar sekarang ini tahap seleksi, bukan berarti peningkatan kualitas bermain saya dilatarbelakangi dengan kontrak dua tahun nanti. Yang penting sekarang ini konsentrasi dulu untuk pertandingan," tutur pemuda asal Ciparay, Kab. Bandung itu.

Sumber: PR

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.