Pasang Iklan di Sini

Wednesday, February 24, 2010

Kalah dari Australia, Indonesia hadapi malaysia

Kalah dari Australia, Indonesia Hadapi Malaysia

Kualifikasi Futsal Piala Asia 2010

Timnas Futsal Indonesia. (Foto: Adit.SOCCER)

Timnas Futsal Indonesia

Hasrat timnas futsal Indonesia untuk menjadi juara Grup A dalam babak Kualifikasi Piala Asia 2010 akhirnya kandas.

Dalam laga penentuan menghadapai Australia, Senin (22/2), Tim Merah Putih terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya. Indonesia takluk dengan skor cukup telak (1-4) dan harus puas berada di posisi runner-up.

Laga yang disaksikan sekitar lebih dari 1.000 penonton ini berlangsung menarik. Sejak kick off, kedua tim bermain terbuka. Indonesia berhasil menekan pertahanan Australia melalui kelebihan skill individu pemainnya. Australia yang sempat unggul lebih dulu berhasil disamakan oleh Indonesia melalui gol Karismawan.

Sayang, euforia Indonesia justru menjadi boomerang. Di babak kedua, Australia yang tampil lebih sabar meladeni serangan Indonesia mampu mencetak dua gol lewat serangan balik. Upaya Mengejar ketinggalan membuat pelatih Robby Hartono memainkan skema power play. Kiper Yos Adi Wicaksono digantikan pemain bernaluri serang, Sayan Karmadi.

“Kami memang belum terbiasa memainkan power play. Sepanjang ujicoba kami juga belum memainkannya. Tapi, mencoba tak ada salahnya kan? Yang penting kita sudah berusaha untuk fight mengejar ketinggalan,” ujar Robby.

Sebagai runner-up Grup A, Indonesia akan menghadapi juara Grup B yang ditempati Malaysia pada babak semifinal. Sementara, Australia akan melawan Vietnam sebagai peringkat kedua Grup B. Laga semifinal akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Rabu (24/2).

Jika lolos ke final, Indonesia memastikan diri lolos ke putaran final di Uzbekistan. sementara, kekalahan membuat Indonesia harus bertarung dengan tim yang kalah di semifinal lainnya guna memperebutkan satu tiket terakhir.

Sumber: Soccer

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.